17 Misteri Langka Di GTA San Andreas

GTA San Andreas game yang gue suka waktu SD  ( sekarang juga masih ) waktu SD maennya cuman untuk MALING MOBIL > TEMBAK2an > BUNUH ORANG YANG TIDAK BERSALAH XD, sumpah gue suka GTA San Andreas apalagi di kejar2 Polisi XD sampe mobil jungkir balik wakakakak XD bisa juga Multiplayer XD kalo Multiplayer gue suruh temen gue pake cowok satunya ( yg baju ijo ) trus teken L1( kalo gk salah L1 ) ciuman deh cowok ama cowok ( MAHO ). Tapi game ini sebenarnya tidak pantas untuk dimainkan karena dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba sampe di larang di Australia.
oke apa aja Misteri di GTA San Andreas ?

1.Mystery in Blueberry 
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface. Ane pernah ngametin bawah rumah ini dengan memanfaatkan glitch tapi nggak ada apa-apa.

Misteri di GTA San Andreas


2.The Leatherface
leatherface adalah makhluk misterius yang menggunakan senjata chainsaw dan mirip tokoh jason. cara yang paling ampuh untuk melawan leatherface dengan menggunakan minigun,sejenis senjata tipe machinegun bisa didapatkan di jembatan merah san fierro. leatherface dapat ditemukan di:san fierro bay,back 'o beyond, shaddy creeks, dan mount chiliad.
Misteri di GTA San Andreas




3.Ghost Car 
ghost car adalah mobil yang bisa berjalan sendiri tanpa ada penumpang. Lokasinya ada di back o beyond dan shady creek. Tetapi hanya sekedar berjalan menuruni bukit. dan didapatkan informasi bahwa mobil itu turun bukit karena bukit itu menurun!!




4. BigFoot
bigfoot adalah monster yang terdapat di gta san andreas. Sebenarnya ini hanyalah mod(error), tetapi banyak pula yang melihatnya. Lokasinya di shady creek. dapat dibilang ini hanyalah ulah sejumlah orang yang membuat mods ini. tetapi beberapa orang2 mengklaim bahwa mereka benar2 melihatnya.
Misteri di GTA San Andreas



5.Ghost Graffiti
ghost grafitti adalah graffiti(coretan di dinding)yang dapat menghilang. Jika siang tidak ada tetapi ketika malam muncul secara misterius. Lokasinya di Winewood, kuburan yang di kota los santos.
Misteri di GTA San Andreas



6.Ghost Vortex
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.
Misteri di GTA San Andreas

7.Strange telephone number
ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123
Misteri di GTA San Andreas

8.Rusty wheel chair
rusty wheel chair adalah kursi roda bekas yang terdapat di fisherman lagoon. Misteri ini sangat susah untuk di jelaskan. Mungkin satu-satunya misteri yang berkaitan dengan ini adalah orang orang di blueberry membicarakan tentang kursi roda ini.
Misteri di GTA San Andreas

9.Screaming Voice
Teriakan Misterius di  Shaddy creek

10.UFO
ufo di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas
Misteri di GTA San Andreas

11. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2.ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51. Misteri di GTA San Andreas

12.CJ ghost mom
Hantu Ibu Carl Johsong atau sering di sebut CJ menampakan diri di save house default dan melihatnya harus memakai kamera.
Misteri di GTA San Andreas

13.Mysterious Figure in ghost city.
ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

14.Easter eggs
Terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'no easter egg. up here'

15. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

16.bodybag 
misteri yang satu ini ane lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.
Misteri di GTA San Andreas 

17. Cluckin bell in fort carson
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Misteri di GTA San Andreas.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
Anonymous
April 12, 2013 at 4:18 PM

cuma copas CCD

Reply
avatar
April 13, 2013 at 8:09 AM

Beraninya pake Anonim yawn~

Reply
avatar
October 27, 2013 at 7:25 PM

Biar gue jelasin. Big foot Mod. Leather face mod mothman (uknow) zombie (uknown) suicidAl fotographer (bukan myth tpi asli) ghost car ghostvortex (asli bukan myth memang grak sendiri!!!) :( rusty wheel chair (appaan bukan myth memang asli :(()

Reply
avatar
January 13, 2014 at 11:02 PM

ne gua kasi dua misteri ne dan letaknya,berikut penjelasanya:

1.Danger Noa

ne jarang di temukan biasanya noa mengamuk saat heli (polmav) meneranginya,biasanya ini ditemukan di menara kota satu.saya hanya dua kali menemukanya.jika anda bertemu dia,anda harus lari ke darat,dan saya pernah menembak nembaknya menaiki boat tapi hasilnya WASTED.

2.King's water

letaknya di bawah jembatan merah di kota san fierro,jika anda ke sana anda akan menemukan tanah yang berbentuk gunung di air,cara memasuki tempat nya ada satu cara,yaitu:

cari mini gun (ada di atas jembatan)pergi kedarat tembakilah kapal yg hanya lewat di atasnya.nanti ada pintu masuk.

jika anda berhasil anda harus menyiapkan darah kebal,minigun dll.

SEKIAN.

NE RAHASIA JANGAN DI BONGKAR!

Reply
avatar
Anonymous
May 24, 2014 at 7:06 PM

Gan tolong bantu dong itu misteri gta apa? San andreas bukan? Tp ane cari ko ga ada ada,, emng nya yg bner gta apa kan ada gta naruto,terminator,hulk dll, yg bener yang mana?
Bales gann please

Reply
avatar
Anonymous
August 6, 2014 at 4:03 AM

mau aja loh di bohongin

Reply
avatar
Anonymous
August 9, 2014 at 10:40 PM

cara nemuin UFO nya gimana

please di reply,ya gan

Reply
avatar
Anonymous
August 9, 2014 at 10:50 PM

gta san andreas di ps2 bisa diMOD pa gak

Reply
avatar
December 9, 2014 at 10:47 PM

gan, sebetulnya ghost graffiti itu malam hari juga ada. tapi pada jam 00.00-05.00. cuma tulisannya beda lagi. tulisannya adalah ballas.

Reply
avatar
Anonymous
February 28, 2015 at 1:08 AM

coba ke fisherman lagoon cari kursi roda terus coba pindahin pake gravity gun pasti bisa terbang

Reply
avatar
April 25, 2015 at 1:18 AM

cara nyari ufo tinggal ballas...

Reply
avatar