Cheat Bensin CSR Racing & Cheat Life Candy Crush Saga - Android

Holaaaaaa...
Sorry Baru Bisa Update blog ~ Speedy Dirumah Gangguan, tidak konek selama 1 Bulan haha
Ayo Dong Kita UP Lagi Rank nya :D
Always Visit ya ~

Buat yang Belum tau hehe..

Suka maen CSR Racing / Candy Crush Saga ? Game Android
Males Nunggu Bensin / Heal Penuh?

Gampang kok biar cepet penuh nya..
Ubah Aja Tanggal nya di Calendar..

Misal nya Skrg Tanggal 6 Januari,
Ubah Deh ke 7 Januari..
Dan lihat Bensin/Heal anda Penuh hehe.

NB* ~
Gunakan Cara Ini 1x 1Hari..
Jika terus menerus Akan Error !

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=

Need Admin For My Fanspage ~!
Link Fanspage : Here

Minat? PM Fanspage or Mention my Twitter @Kabizal

Syarat :
1.Sering Update
Pastinya Jangan Post Sara/Bokep/Yang Membahayakan Likers

2.1 Minggu Bisa On Hari

Gampang Kan?

SHARE THIS
Previous Post
Next Post