Cara Main Lost Saga North America

1.Register dulu Buka id.ogplanet.com/account/ogp/register/form.og
2.isi data"nya (di Kolom Did anyone refer you kosongin aja/seterah mau di isi apa aja)
3.setelah selesai Baru download NALSnya: http://ogpbox.ogplanet.com/LostSaga_NA_Setup_V.2.2.exe 
4.terus download OGPlaunchernya : http://www.ogplanet.com/download.og
(Klik Download Di gambar)
5.Lalu download VPNnya : privatetunnel.com
(registrasi dulu lalu konfirmasi ke yahoo pakai e-mail yg di registrasi tadi)
6.Log-in ke private tunnelnya lalu klik connect,masukkan lagi e-mail dan passwordnya,lalu klik link yg di garis bawahi
7.Kalo sudah di install (full client NALS,OGPlaunchernya,VPN)
Buka OGPlaunchernya lalu Log-in
8.Kalo sudah log-in aktifkan VPNnya (ada di pojok kiri bawah layar)
Klik Connect
9.Klik gambar Lost saga di OGPLaunchernya
10.waktu Update (persennya berjalan) Disconnect VPNnya
11.Tinggal klik Game Start deh.
Good Luck

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
Anonymous
December 30, 2012 at 5:48 AM

klo pertama udh bisa login, abis itu mau main lagi harus gimana? apa harus ngikutin cara diatas lagi? atau bisa langsung? :D tolong jawab ya

Reply
avatar
December 31, 2012 at 3:55 AM

Download dulu lah, ga serba instant

Reply
avatar