Notifikasi :

1. Hi Visitor.

2. Mohon Maaf Blog Ini sudah jarang Update.

3. Jangan Lupa Like Fanspage Blog Ini.

4. Thanks For Visit

Posted by : Faizal Rahmat


Game PSX / PS one .iso ini gw dapat dari sini  Kangen gk ingat Masa lalu lagi saat masih kecil maen PS one..^^

Semoga game2 psx ini bisa membantu Anda.
Untuk Emulator PSX / PS one V.1.7 - Download disni
Game yang gue suka Crash, Herc Adventure, Suikoden 1 n 2, Tenchu, Harvest Moon, semuanya udah gue tamatin kecuali Crash ama Herc Adventure , Herc Adventure gue udah jauh tapi gk tau jalannya lagu Pusing maennya :v, kalo harvest moon udah tamat sampe punya anak :v , Suikoden 1 tamatnya cuman 12 jam, kalo Suikoden 2 lama tamatnya Seru tu game  patut di coba, Kalo Tenchu sebentar aja gue tamatin :v 
A
Ace Combat 3 : Electrosphere 7.5
Alien Resurrection (IDWS)  

Alundra 8.1
Alundra 2 7.0

Ape Escape
Arc The Lad
Arc The Lad 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Arc The Lad III (US) (IDWS)
Ape Escape 8.5
Armored Core 7.7
Armored Core : Project Phantasma 7.9
Asterix and Obelix
Azure Dream

B
Backstreet billiards New
Batman Forever The Arcade Game (23MB)
Battle Arena Toshiden 
Battle Arena Toshiden 2 (7MB)
Battle Arena Toshiden 4 (30MB) 
Battle Hunter (24 MB)
Beyond the Beyond (42 MB)
Bishi Bashi Special
Bishi Bashi Special 3
Brave Fencer Musashi
Breath of Fire III (Part 1 , Part 2 , Part 3) All=100 MB
Breath of Fire IV (Part 1 , Part 2)
Board Game New
Brigandine (Part 1 , Part 2 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Brigandine the legend of forsena New
Blood roar 2 New

C
C-Contra (44 MB)
Captain Tsubasa Get in the Tomorrow (J)
Captain Tsubasa Road to 2002(J)
Castlevania Symphony of the Night
Chocobo's Dungeon 2
Chocobo's Racing
Chrono Cross *Disc 1 | *Disc 2
Chrono Trigger
Clock Tower New
Clock Tower 2
Constructor
Crash Bandicoot 1,2,3
Crash Bash (66 MB)
Crash Team Racing

D
Dance Dance Revolution Best Hits  New
Diablo New
Digimon Digital Card Battle (25 MB)
Digimon Rumble Arena (10 MB)
Digimon World
Digimon World 2
Digimon World 3
Dino Crisis
Dino Crisis 2
Dragon Ball GT: Final Bout
Dragon Ball Trilogy(3 in 1)
Dragon Seed
Dragon Valor *Disc 1 (Part 1,Part 2,Part 3) | *Disc 2 (Part 1,Part 2,Part 3)
Driver
Driver 2 *Disc 1 | *Disc 2
Dynasty Warrior

E
Ergheiz (18 MB)
Eternal Eyes
Eternal Wings a.k.a Lets & Go

F
Fear Effect  New
Fear Effect 2 : Retro Helix New
Fighting Force 2
Fisherman's Bait New
Final Fantasy V Anthology
Final Fantasy VI Anthology
Final Fantasy VII *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3
Final Fantasy VIII *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3 | *Disc 4
Final Fantasy IX *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3 | *Disc 4
Final Fantasy Origins
Final Fantasy Tactic (27 MB)
Fisherman's Bait (41 MB)
Front Mission 2 (J) (31 MB)
Front Mission 3
Front Mission Alternative (33 MB)

G
GTA san Andreas 

G Generation F *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3
Gallop Race New
Gekido : Urban Fighter New
Game Shark Lite (1 MB)
Gear Fighter DendOh (37 MB)
Grandia *Disc 1 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5) | *Disc 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4 , Part 5)
Gran Turismo
Gran Turismo 2 *Disc 1 | *Disc 2
Gundam Battle Assault 2

H
Harlem Beat - You're The One
Harry Potter and The Sorcerer's Stone (Part 1 , Part 2)
Harvest Moon Back to Nature (30 MB)
Harvest Moon Back to Nature (Bahasa Indonesia) (30 MB)
Harvest Moon for Girls (J) (53 MB)
Herc's Adventures
Hog of War
Hoshigami Ruining Blue Earth (Part 1 , Part 2)
Hunter X Hunter: Maboroshi no Greed Island (J) (14 MB)
Hyakujuu Sentai Gaoranger (86 MB)

I
Initial D New


J
Jackie Chan: Stuntmaster (Part 1,Part 2,Part 3,Part 4,Part 5)
Jade Cocoon : Story of the Tamamayu (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)

K
Kartia Pasw :tatsuya New
Kamen Rider Agito (J)
Kamen Rider Heroes (93 MB)
Kamen Rider Kuuga
Kamen Rider V3 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Kamen Rider Ryuki (76 MB)
Kamen Rider The Bike Race
Kartia 
Kensei
Kenshin RPG (samurai X)
King of Fighter 98 (Ripped Sound) (32 MB)
Klonoa : Door to Phantomile
Klonoa : Beach Volley Ball New

L
Legacy of Kain: Soul Reaver (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Legend of Dragoon *Disc 1 (Part 1 , Part 2 , Part 3) | *Disc 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3) | *Disc 3 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4) | *Disc 4 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Legend of Legaia
Legend of Mana (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Lunar Silver Star Story New
Lunar 2 Eternal Blue New


M
Marvel VS Capcom
Megaman 8
Megaman Legends
Megaman Legends 2
Megaman X4
Megaman X5
Megaman X6
Metal Gear Solid Integral *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3 
Metal Slug X (35 MB)
Mickey's Wild Adventure (Part1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Monster Rancher 2
Monster Seed
Mortal Kombat Trilogy
Mr.Driller New


N
Nascar Rumble Racing (68 MB)
Need For Speed : Porsche Unleashed New
Nuclear Strike New

O
One Piece (47 MB)
One Piece Grand Battle 2
Omega Boost (7 MB)

P
Parappa The Rapper
Parasite Eve New
Parasite Eve 2 *Disc 1 | *Disc 2
Pepsi Man (11 MB)
Persona 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Power Ranger: Light Speed Rescue
Poypoy 2 (Part 1 , Part 2)
Puzzle Fighter 2  

Q

R
Rampage : Through Time New
Rampage 2
RC de Go New
RC Helicopter New
Red Asphalt New
Resident Evil : Director's Cut-Uncut New
Resident Evil Survivor New
Resident Evil 1
Resident Evil 2 *Disc 1 | *Disc 2
Resident Evil 3 Nemesis
RPG Maker (12 MB)
Rhapsody: A Musical Adventure (Part 1 , Part 2 , Part 3)
Road Rash Jail Break
Romance of Three Kingdom (Part 1 , Part 2)

S
Saga Frontier New
Saga Frontier 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3
Sailormoon New
Saiyuki : Journey to The West New
SD Gundam Eiyuuki Daikessen Knight vs. Musha (68 MB)
Shaman King Spirit of Shaman(J)
Sim City 2000 (35 MB)
Sim Theme Park
Silent Bomber New
Silent Hill New
Seirei Hata Rayblade New
Spyro 2 New
Star Ocean *Disc 1 | *Disc 2
Suikoden (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Suikoden II (Part 1 , Part 2 , Part 3)
Super Hero Sakusen
Super Tokusatsu Taisen
Super Robot Wars Alpha
Super Robot Wars Alpha Gaiden (Part 1 , Part 2 , Part 3 , Part 4)
Super Robot Wars Alpha New
Super Robot Wars Final New
Super Shoot Soccer
SRW Alpha New
Syphon Filter
Syphon Filter 3

T
Tactic Ogre (35 MB)
Tales of Destiny
Tales of Destiny 2 (Tales of Eternia) *Disc 1 | *Disc 2 | *Disc 3
Tales of Phantasia 2 , English Patch
Team Buddies
Tekken 3 Pass : kyaracuy 
Tenchu 2 : Birth of Stealth Asassin New
Test Drive 6 New
The Adventure of Little Ralph(J) (55 MB)
The Game of Life
Thread of Fate New
Thousand Arms New
Thrill Kill New
Tokimeki Memorial Drama Series Vol. 1: Nijiiro no Seishun New
Tokimeki Memorial 2 Substories: Dancing Summer Vacation New
Tomba New
Tomba 2 (12 MB)
The Great Battle VI (Part 1 , Part 2 , Part 3)
Theme Hospital
Thread of Fate
Tom and Jerry (79 MB)
Tomb Raider Last Revelation
Tomb Raider Chronicles  New
Tomb Raider 2 New
Tomb Raider 3 New
Tony Hawk's Pro Skater 4
Twisted Metal 4

U

V
Vagrant Stories (80 MB)
Vandal Heart II
Vanguard Bandits
Valkriye Profile *Disc 1 | *Disc 2
Vigilante 8
Vigilante 8 2nd Offence

W
War Hammer Dark Omen
Wild Arm (Part 1 , Part 2 , Part 3)
Wild Arm 2 *Disc 1 (Part 1 , Part 2 , Part 3) | *Disc 2 (Part 1 , Part 2 , Part 3)
World's Scariest Police Chases
Worms New
Worms Armageddon New
Wu-Tang Shaolin Style
WWF Smack Down 2


X
Xenogear *Disc 1 | *Disc 2

Y
Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Z
Zoids
Zoids 2

Untuk Menggunakan Emulator PSX dibawah ini Cekidottt :

Selesai download, extract dengan winRAR di mana saja. Lalu akan keluar folder ePSXe 170(di sebelahnya ada folder epsxe, itu versi sebelumnya). Jalankan programnya yg ber-icon joystik PS.
Lalu akan muncul jendela programnya. Klik config, dan pilih wizard guide.
Klik config>> dan next>> sampai tombol done. Bila tidak ada error massage yang keluar maka plugin sudah siap. Kalau mau mensetting plugin, misalnya mengubah ukuran layar fullscreen atau window atau setting sound dan lainnya tinggal pilih config dan pilih yang mau diubah (penjelasan lebih rincinya mungkin akan panjang).
Saatnya memulai game. Ada dua cara untuk memainkan game playstation ke dalam program ini, dengan memasukkan keping cd nya ke diskdrive atau dengan menjalankan file bertipe iso.
Bila anda punya cd gamenya, masukkan ke dalam diskdrive. Jangan lupa mensetting Plugin cdrom-nya dulu. Pilih config, klik cdrom, klik configure, lalu ganti “select cdrom letter” dengan diskdrive tempat anda memasukkan CD. Jika anda hanya punya satu cdrom pilih saja Firstcdrom. Jika lebih dari satu lebih baik sesuaikan letternya (pilihan firstcdrom mungkin bisa dipakai). Klik ok.
Sekarang pilih File > klik Run CDRom. Tunggu sampai gambar keluar pada jendela yang terbuka.
Settingan default yg saya buat :
  • bios : scph 1001 USA
  • Video : Pete’s D3D Driver (fullscreen, 800×600, 16bit, texture : don’t care, auto detect FPS)
  • Sound : Pete’s MIDAS Audio Driver (Mixrate 44100, 16 bit stereo).
  • CDrom : ePSXe CDR WNT/W2k Core .
  • Joystick : scph-1080 digital (jika pakai keyboard lihat/ubah tombolnya di config > Game Pad).
  • Memory Cards : Slot 1 (epsxe000.mcr ), slot 2 (epsxe001.mcr).
  • Hasilnya standar PSX biasa.
Dan cara berikutnya :
  • Pilih Run 
  • lalu Pilih gamenya (File ISO)
  • Dan PLAY 
Cara mengganti Control :

  • Pilih Config
  • Trus GamePad
  • Port 1
  • Terserah lu mau ganti Controlnya gimana (Bisa pake Joystick juga LOOO)

Leave a Reply

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Recent Comments

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

Pictures

Contact Form

Name

Email *

Message *

- Copyright © Program Hacker And Info -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -