Warnet Yang Unik, Saking Uniknya, Polisi Gak Berani Razia

Ada-ada saja keanehan, dan keunikan di dunia ini yang tak kunjung henti dan berakhir.. hahhahaha..

kali ini ada-ada saja, gara-gara warnet kini sering di razia pak polisi, kini pemilik warnet punya ide baru biar menghambat jalanya razia polisi. Dengan cara membuat warnetnya di atas air… jadi kalo ada polisi mau razia , pasti polisi itu akan malas bila merazia warnet itu, karna mereka takut basah-basahan. hahahahahahahaha..

ini gan bentuk desain warnetnya,,,lucu juga sih..

Spoiler for Warnet:

Spoiler for Warnet:

Spoiler for Warnet:

Spoiler for Warnet:


gimana gan??? ada ide bikin warnet kaya gini gak?

Just for fun gan 


SHARE THIS
Previous Post
Next Post