Pesepakbola yg Paling Cinta Damai :Peace

ni dia, pemain sepak bola yang cinta damai gan.... salah satu favorit ane sih

siapakah dia??? ini dia orangnya
Spoiler for ????:


CHARLES PUYOL
Gak percaya gan..??? ini buktinya
Spoiler for sama om pinto, peace !! :D:

Spoiler for buka FB gan :D:

Spoiler for ama bang abidal, piss lagi:

Spoiler for sama ... gak tau ah.. yg penting piss lagi :D:


Spoiler for ama kak cesc.. piss lagi :D:

Spoiler for yg terakhir ama idola ane... lagi2 piss :D:

Spoiler for Peace lagi:

Spoiler for sama kak xavi:

Spoiler for Peace lagi sama kak pique:

Spoiler for asik :D:

Spoiler for gak di barca gak di timnas, sama aja... peace:

Spoiler for sama bang Alex:

Spoiler for Yang Paling bikin ngakak:

SHARE THIS
Previous Post
Next Post