Cara Hack Tulisan di Facebook

Cara ini sangat mudah, kita hanya perlu bantuan javascript.

Contoh : Saya akan mengganti status cewek menjadi bertunangan dengan saya.




Langah-langkah :
1. Cari status orang. Lihat gambar.





2. Awalnya orang ini masih bertunagan dengan Ayu Permata Sari II. Saya akan ganti bertunangan dengan saya,...( heheheee maaf yah cuma buat pembelajaran aja kok ).



3. Copy Javascript berikut : javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0

4. Lalu Paste di adress Bar anda lalu ganti hurufnya. Lihat gambar.





Heheeee dah jadi deh... tuh tunanganQu..piss...

SHARE THIS
Previous Post
Next Post