Ingin Jadi Support yang Hebat di Dota 2? Perhatikan 5 Hal Ini

[​IMG]

Support yang hebat bisa jadi penentu kemenangan dalam setiap pertandingan di Dota 2.

Tidak banyak orang yang benar-benar mengetahui fungsi Support yang sebenarnya di Dota 2. Kebanyakan hanya tahu tugas Support adalah membeli Sentry Wards, Observer dan kurir. Padahal masih ada beberapa hal lain yang harus dilakukan seorang Support di Dota 2.

Hal-hal ini akan membantu sebuah tim meraih kemenangan. Ingin Jadi Support yang Hebat di Dota 2? Perhatikan 5 Hal Ini. Simak selengkapnya di bawah ini:

Sedia kurir

[​IMG]

Menyediakan kurir merupakan tugas utama seorang Support. Kurir akan membantu sebuah tim mendapatkan berbagai item dan mendukung midlaner untuk menguasailine tengah. Untuk memaksimalkan kurir, sebaiknya gamer melakukan upgrade terlebih dahulu. Dengan begitu kurir bisa membawa item lebih banyak dan lebih cepat sampai ke markas.

Maksimalkan fungsi Sentry Ward dan Observer Ward

[​IMG]

Maksimalkan setiap Sentry Ward dan Observer Ward yang gamer miliki. Sentry Ward dapat gamer gunakan untuk menghancurkan Observer Ward milik lawan ataupun untuk mengatasi hero yang memiliki kemampuan menghilang.

Sedangkan Observer Ward berguna untuk mengetahui kondisi lawan. Hindari menumpuk Observer Ward di satu titik. Cukup sebarkan di tempat-tempat yang dianggap strategis.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan seorang Support

[​IMG]

Menjadi seorang Support tidak berarti gamer bermain secara pasif. Ada banyak hal yang bisa gamer lakukan, misalnya melakukan gank di line tengah setelah memastikan keselamatan kurir. Gamer juga bisa menarik creep netral.

Perhatikan Carry

[​IMG]

Perhatikan Carry, dan jangan sampai merebut jatah farm-nya. Pasalnya ini akan membuat line bergeser ke arah tower musuh yang mengakibatkan carry lebih sulit untuk melakukan farm.

Nyawamu sama berharganya dengan Carry

[​IMG]

Jangan sampai terbunuh. Perhatikan posisimu setiap saat. Ada baiknya gamer mengajak rekan yang lain dan menghindari wilayah musuh, terutama wilayah yang terdapat Observer Ward. Terbunuhnya seorang Support akan mempermudah pihak lawan dalam mencari gold.

Sumber artikel https://id.techinasia.com/dota-weekly-hal-wajib-diperhatikan-ketika-menjadi-support

SHARE THIS
Previous Post
Next Post