Grand Theft Auto V Full Version (GTA V)

Setelah sekian lama pihak Rockstar mengundur-ngundur kemunculan game Grand Auto Theft V, kini para pecinta game bajakan pun sudah bisa tersenyum. Pasalnya, Rockstar telah mengumumkan berita rilisnya Grand Theft Auto V atau GTA V sejak tahun lalu, yakni tahun 2014. Game yang bergenre Open World ini memang sangat banyak digemari oleh semua kalangan, terbukti dari versi-versi lawas game ini (GTA Vice City, GTA III, GTA San Andreas,dll) telah sukses merajai pasar games di dunia.
Pada versi Grand Theft Auto V Full Version ini Rockstar telah membuat begitu banyak perubahan grafik dan gameplay. Dalam game ini kita dituntut memainkan peran sebagai seorang mafia yang menjalankan misi-misi dari kota ke kota lainnya sambil berpetualang. Perlu diketahui bahwa GTA V ini memiliki size hingga 60GB lho, jadi pastikan dahulu sobat memiliki spesifikasi PC yang cukup tangguh..
Screenshot :Grand Theft Auto V Full VersionGrand Theft Auto V Full VersionGrand Theft Auto V Full VersionGrand Theft Auto V Full Version
System Requirements :
gtasys10
Link Download Grand Theft Auto V Full Version :
Direct Link & Torrent menyusul dikarenakan website Archive sedang down dan tidak dapat diakses.
NB : Ini adalah installer dan crack versi reloaded. Kabarnya, sudah work dan sangat minim terjadi bugs seperti versi 3DM kemarin. Berhubung link 3DM sudah rusak, maka kami sekarang telah menghapus link tersebut dan langsung menggantinya dengan link versi reloaded. Selamat menikmati..
Cara Install :
  1. Pertama-tama, pastikan bahwa koneksi internet telah terputus dan firewall dalam keadaan mati.
  2. Klik kanan pada file .iso yang telah didownload di atas, lalu mount ke salah satu virtual drive.
  3. Lalu, masuk ke drive yang telah dimount.
  4. Jalankan setup.exe dan lakukan instalasi seperti biasa.
  5. Jika sudah, buka folder Crack lalu copy seluruh isinya ke folder direktori instalasi GTA V
  6. Paste and Overwrite.
  7. Install Social Club untuk GTA V sebelum dimainkan. Download disini.
  8. Selesai.
Sumber : bagas31.com

SHARE THIS
Previous Post
Next Post