Titan Sebenarnya - Shingeki no Kyojin [SPOILER]


ini aku mau kasih spoler dikit tentang Shingeki no Kyojin. Barangkali kalian ada yang browsing buat nyari :3


Kemunculan Titan wanita menjadi pertanyaan. Dan memang tidak aneh sih, karena Titan Wanita itu sama seperti Eren, sama-sama manusia yang bisa berubah jadi titan. Dan tidak cuman mereka, bahkan yang lain juga bisa berubah loh. Semua berawal dari percobaannya ayah Eren. Dr. Jaeger.


Dibawah rumah Eren adalah tempat rahasia ayah Eren untuk melakukan penelitian tentang kemampuan manusia berubah menjadi titan. Dan yang menjadi kelinci percobaannya adalah, anak anak sakit yang ditangani oleh Dr. Jaeger. Salah satunya anaknya sendiri, Eren Jaeger.


Bahkan Titan Wanita, Titan Collosal, dan Armored Titan yang berkulit keras, itu semua juga hasil percobaan ayahnya Eren. Jadi mereka sebenarnya juga manusia. Karena tujuan tertentu mereka juga memburu manusia seperti Titan pada umumnya. Hanya saja perbedaan yang menonjol, cara mereka membunuh manusia bukan dengan makan. Karena mereka sendiri manusia :3 Gak napsu makan sesamanya. Kalian penasaran siapa saja Titan Titan itu sebenarnya? Ini sedikit info dari mereka.

Bertholdt Hover - Collosal Titan




Nah, Collosal Titan ini sebenarnya adalah Bertholdt Hover. Siapakah dia? Kalau gak tau coba cek lagi Episode 4. Dimana Eren yang gak bisa menguasai keseimbangan tubuh. Dan meminta arahan dari mereka. Gak nyangka juga sih, abisnya Collosal Titan tubuhnya gedhe lebih dari 50 meter, sedangkan Bertholdt postur tubuhnya kan gak gedhe amat. Rada kurus malah.

Reyner Braun - Armored Titan




Si Reyner inilah yang sebenarnya menjadi Armored Titan. Yang sempat berlatih bersama Eren. Juga yang bersama Armin dan Jean ketika pertama kali bertemu Titan Wanita. Kalau Reyner sih, bentuk muka dan postur tubuh memang lebih sama dengan wujud Titan nya.


Eren Jaeger




Eren, tokoh utama pada Shingeki no Kyojin, sudah pasti, dialah juga Titan. Tokoh utama gitu. Gak perlu dijelasin lagi kan untuk Eren ini? Udah pasti kalian pada tau.

Annie Leonhart - Female Titan




Titan Wanita, yang muncul secara misterius. Sebenarnya adalah Annie. Dari wajah, warna rambut, postur tubuh, serta gerakan dan cara bertarung Titan Wanita lah yang paling keliatan. Armin yang menyadari hal ini, membuat sebuah rencana, dan akhirnya Annie benar-benar menunjukkan identitasnya, meskipun rencana Armin tidak terlalu mulus untuk hal ini.


Ymir




Siapakah dia? Dia Ymir. Yang mana? Kalau gak tau, coba lihat lagi episode ketika Sasha dihukum pada saat pelantikan, karena makan pas berbaris. Atau, pada saat Eren dimakan Titan. Kemudian Armin menangis hingga diejek oleh Ymir. "Mungkin melihat mukamu hingga kau dikira sudah mati, sehingga Titan tidak memakanmu juga". Dia yang bilang seperti itu pada Armin =3= Ah, coba lihat lagi episodenya.
Lalu, Manusia Titan yang lain?


Sementara ini dulu :3 Nanti postingannya aku update lagi kalo udah ada gambarnya :v Soalnya belum ada lagi gambar yang bisa dipake buat penjelasan. Kalo begitu, aku lanjutin kasi jenis Titan yang lain:


Titan in the Wall




Di dalam dinding ternyata terdapat Titan! Ada Titan di dalam dinding. Dan apa maksudnya ini? Kena bisa ada Titan di dalam dinding? RUpanya Titan juga dipakai untuk memperkuat dinding. Karena beberapa Titan khusus memiliki kemampuan mengeraskan kulit dengan kristal yang keras, seperti yang dilakukan Annie ketika menjadi Titan Wanita. Atau seperti Armored Titan. Masih menjadi misteri tetntang alasan Titan yang ada di dalam dinding. Dan mereka masih hidup. Hanya saja melemah karena tidak mendapat sinar matahari.

Deviant Titan




Titan ini lebih mirip seperti Gorilla Raksasa. Tubuhnya sangat besar dan berbulu. Dan anehnya lagi, titan ini memiliki akal dan cerdas seperti manusia. Bahkan bisa bicara. Masih menjadi teka-teki juga siapakah Titan ini sebenarnya.


Oh iya, kalau kalian masih kurang jelas dengan siapa yang menjadi Titan yang aku tulis diatas, mungkin gambar ini sedikit membantu.











SUMBER : DickeyMaru


SHARE THIS
Previous Post
Next Post
October 2, 2013 at 4:33 AM

Wow itu dia titan titan yang maneakutkan tapi punya eren yang original sendiri
back di wapnow.blogspot.com

Reply
avatar
Anonymous
October 21, 2013 at 5:56 AM

Sebenarnya , Bukan Deviant Titan, itu Ape Titan , dari tampaknya kayak Bapaknya Eren,

Reply
avatar
October 21, 2013 at 9:09 AM

Iya juga ya, soalnya aneh juga bapak nya eren kemana :v ga diceritain lagi

Reply
avatar
December 27, 2015 at 12:13 AM

hm hm ... pantes lah Berthold jadi Collosal Titan. kan dia tinggi. collosal titan yang menonjol adalah tingginya kan? ufu ... kok aku nggak nyadar ya pas itu ....

punyanya eren nyeremin.

oh ya ... ymir itu cewek pa cowok sih? aku masih ragu.

Reply
avatar