Membuat Akun Adsense "Hosted Account" Full Approved (Instan)

Kali ini nulis rahasia umum yang masih dianggap rahasia (padahal namanya rahasia umum ya udah banyak yang taw gitu, cm tetep aja disimpen2x, wat apa coba??).

Sebelumnya mohon maaf kalo artikel ini bikin lapak2x jualan GA Instan pada tutup, tapi nanti dibawah saya tuliskan sumber2x lain yang dibuat sebelum artikel ini dbuat untuk menunjukkan ini adalah.. rahasia.. umum...

Apa sih Google Adsense Hosted Account?
GA "Hosted account" adalah tipe iklan Google Adsense yang bisa digunakan pada third party hosting milik google, contohnya seperti youtube dan blogger. Intinya kalau dipasang di keluarga google, iklan pasti muncul (kalo masalah payment, payout, PIN, dll itu sama seperti akun GA seperti dulu).

Jadi kalo dipakai di akun keluarga google seperti blogcepot dan youtube pasti bisa?
bisa

Kalau mao pakek domain sendiri berbasis .com, .info, net, dll gmana?
tetep harus minta review dulu, kalo mao jelasnya liat disini

Kalau ane punay blogcepot, lalu di kasih domain .com apa bisa langsung pasang? kan izinya di via blogcepot?
Ga bisa, di BANNED pasti.. (Tested)

Oke, gmana cara buatnya? yu mare..

1. Buat dulu acc gmail baru, jangan gunkan acc gmail yg sdh pernah di ajukan adsense dan ditolak plus di banned. jadi saran saya lebih baik buat acc gmail baru untuk mempraktekan tutorial ini.

2. setelah acc gmail jadi. buka youtube dgn login pasword acc gmail sobat yg baru. kemudian mulai upload video original buatan sobat di youtube ini. minimal 2-3 video biasanya sudah langsung di approve.

Harap perhatikan Video yang kalian upload, video harus orisinil, kalaupun boleh bajak punya orang, pastikan ga ada backsound suara lagu or apa yang melanggar DMCA, kalo bisa cut2x dikit biar running time dan tampilan SS tidak seperti aslinya.

3. setelah upload video selesai, silahkan sobat klik “Settings”(pojok kanan atas) pada tab menu YouTube trus liat sidebar di sebelah kiri (sisi kiri youtube ada menu) Klik tulisan “Monetization” dan klik tulisan “Enable My Account”

4. setelah mengikuti langkah-langkah tersebut sampai On Monetization, apabila step ini lancar maka kemungkinan besar acc GA sobat akan di setujui

5. Masih pada menu moniteze, kemudian sobat scroll ke bawah dan cari tulisan. "How will I be paid?" silahkan sobat klik dan nanti akan muncul pesan seperti gambar berikut:

Posted Image


di bagian kanan ada tombol berlogo $. apabila di klik warna hijau terang berarti video sobat di monitize, sedangkan kl di klik warnanya abu2 berarti monitize dimatikan (turn off)
jika sudah ada tombol tersebut, bisa dikatakan acc google adsense sobat sudah 90%, silahkan tunggu 1x24 jam, sobat bakal dapat email approve dari google adsense. dan setelah dapat email approve silahkan tunggu lagi 1x24 jam dari google untuk menyelesaikan setup dasboard GA sobat.
Sedangkan jika sobat ingin memasangnya di blogger. caranya cukup mudah.
masuk ke dasbord blogger sobat (wlaupun beda email dgn acc GA tidak masalah).
masuk menu moniteze/uangkan, kemudian klik tombol ganti akun adsense
jika IP yg sobat pakai sama dgn IP saat sobat memasangnya di blogger, otomatis akan keluar kolom isi email acc GA yg mau di hubungkan (isi dengan email sobat yg sdh diterima GA tadi) kemudian dibawahnya ada kolom isian 5 angka no tlp terakhir acc GA yg sobat daftarkan (isi dengan 5 no terakhir tlp sobat yg didaftarkan pada GA) dan finish, iklan bakal langsung muncul di blogger.
jika IP saat sobat daftar GA dan saat sobat akses bloger untuk menghubungkan berbeda, maka di moniteze/uangkan pada blogger setelah kita klik ganti akun adsense yg lain otomatis bakal mncul pilihan pakai acc ini apa pakai acc lainnya (sobat pilih akun lainnya) ntar di redirect ke akun GA. nah pada saat mau login GA, silahkan pilih masuk sebagai pengguna lain (karena email yg tertera di kolom login adalah email blogger kita buka email acc GA yg baru kita buat) kemudian setelah pilih masuk dgn email lain, silahkan login dgn acc GA yg sudah jadi, maka sobat akan melihat tampilan form blog yg mau di pasang GA (bisanya sdh di setting blog sobat tadi yg mau di moniteze) tinggal centang TOSnya dan accept maka sobat bakal teredirect kembali ke blogger, silahkan login blogger menggunakan email blogger sobat. otomatis iklan GA di blogger langsung terpasang.
dah beres, Ini contoh akun GA yang ane test buat pakek cara diatas
Spoiler Akun GA hosted Account Instan :
Posted Image


akun sedang di diemin sambil nunggu PIN dateng dirumah dengan selamat.. aamiin.

Sumber : N3


------------------------------------
Visit my Friend : Kyomaru

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
May 16, 2014 at 9:30 AM

makasih atas infonya sobat

Reply
avatar