Notifikasi :

1. Hi Visitor.

2. Mohon Maaf Blog Ini sudah jarang Update.

3. Jangan Lupa Like Fanspage Blog Ini.

4. Thanks For Visit

Posted by : Faizal Rahmat

MELEE HERO


Grim Reaper 

[Gambar: grimreaper4.jpg]

Savage Berserker 
[Gambar: savageberserker3.jpg]

Boxing Champ 
pepyong (Click to Hide)
[Gambar: boxingchamp4.jpg]

Death Knight

Gatot Kaca 
DanavenaceLScXxx (Click to Hide)
[Gambar: gatotkaca4.jpg]

Grand Templar
TheAlfienz (Click to Hide)
[Gambar: grandtemplar2phixr.jpg]

Desert Blader 
Beichte (Click to Hide)
[Gambar: desertblader5.jpg]

Iron Knight 
IKILxIlrzSlpRlyz (Click to Hide)
[Gambar: ironknight2.jpg]

Justice Defender 
DEV588CmumutKato(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: justicedefender.jpg]
HamrioMusica (Click to Hide)
[Gambar: justicedefender3.jpg]

Kage Ninja 
Ferdix(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: kageninja.jpg]
pichank (Click to Hide)
[Gambar: kageninja2phixr.jpg]

Pro Westler 
GesperBrimop(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: prowestlerphixr.jpg]
SarahAdelia (Click to Hide)
[Gambar: prowestler3.jpg]

Samurai 
lElAriefPku (Click to Hide)
[Gambar: samurai2phixr.jpg]

Shadow Assasin 

Smile Joker
KyokesukeCanou (Click to Hide)
[Gambar: smilejokerphixr.jpg]

Son O Kong (Update 1 Des 2012)
TheMonkeyKinG (Click to Hide)
[Gambar: sonokong8.jpg]

Spartacus
PanthomWalker (Click to Hide)
[Gambar: spartacusphixr.jpg]

Taekwon Master 
Hemeros (Click to Hide)
[Gambar: taekwonmaster3phixr.jpg]

Tao Warrior 
CallMeIPHIJHYO (Click to Hide)
[Gambar: taowarrior2.jpg]

Viking Raider 
Ferdix(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: vikingraider.jpg]
LagunaLoire (Click to Hide)
[Gambar: vikingraider2phixr.jpg]

Running Back 
JustForVeenz (Click to Hide)
[Gambar: runningback12.jpg]

Wild Tiger 
[Gambar: wildtiger7.jpg]

Hong Gil Dong 

Zorro 
NoRuKi88 (Click to Hide)
[Gambar: zorro2z.jpg]



PREMIUM HERO


Exorcist 
Balsingr (Click to Hide)
[Gambar: exorcist3.jpg]

Jin Kisaragi 
lMGlWhiteTiger81 (Click to Hide)
[Gambar: jinkisaragi2.jpg]

Ragna 
LonelyQueen (Click to Hide)
[Gambar: ragna6.jpg]

Sol Badguy 

Baek Dong Su (Update 1 Des 2012) 
TrickForces (Click to Hide)
[Gambar: baekdongsu22.jpg]

Priest 
LelouchVBritania (Click to Hide)
[Gambar: priest3.jpg]

Chang Chun 
IWomenIMiku (Click to Hide)
[Gambar: changchun3.jpg]



MAGIC HERO


Cyber Medic

Dark Shaman
DarkAvile1st (Click to Hide)
[Gambar: darkshamanphixr.jpg]

Fire Mage
ChivasRegall (Click to Hide)
[Gambar: firemageg.jpg]

Ice Mage 
Comochi(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: icemage.jpg]
lElHynzeism (Click to Hide)
[Gambar: icemage3.jpg]

Lightning Mage
Repause (Click to Hide)
[Gambar: lightningmagephixr.jpg]

Necromancer 
MillaJovovich (Click to Hide)
[Gambar: necromancer6.jpg]



RANGED HERO


Cowboy 
lElHynzeism (Click to Hide)
[Gambar: cowboy5.jpg]

Devil Ranger 

Infantryman

Mafia Boss (Update 1 Des 2012)
Disrupt (Click to Hide)
[Gambar: mafiaboss3.jpg]

Musketeer 
[Gambar: musketeer3.jpg]

Robin Hood 
Comochi(Banned) (Click to Hide)
[Gambar: robinhoodsp.jpg]
lElWlSilferfang (Click to Hide)
[Gambar: robinhood4.jpg]

Treasure Hunter 
Lupitavignela (Click to Hide)
[Gambar: treasurehunter2phixr.jpg]

Space Trooper
lBlLizzardlNl (Click to Hide)
[Gambar: lostsagashot12083014153.jpg]


SPECIAL HERO


Captain Hook 
Repause (Click to Hide)
[Gambar: captainhook3.jpg]

Crazy Sapper
Yafiiie (Click to Hide)
[Gambar: crazysapper6.jpg]

Heavy Crasher 
FzThDaFreak (Click to Hide)
[Gambar: heavycrasher4.jpg]

Werewolf 
RinEba2nd (Click to Hide)
[Gambar: werewolf5.jpg]


Q:Loh kok thread ini sama seperti threadnya senior Comochi ? ente repost !

A:Bukan maksud ane untuk repost,tapi threadnya senior Comochi sudah gak di update dan di close maka dari itu ane ambil alih threadnya senior Comochi Smile

Q:Kenapa beberapa level hero yang ada di list thread ini tidak sesuai ?

A:Gak mungkin kan ane cek semua hero player di LSI , bayangkan aja berapa banyak player di LSI dari kalangan muda sampai yang tua Big Grin


Note Tulis:Cara mudah search
Ctrl + F => Ketik Nama Heronya => Lalu Enter

Kalau punya SS hero yang lebih tinggi atau yang belum di cantumkan dan ingin menambahkan kritik sarannya silahkan reply thread ini atau PM ane lewat forum

Mohon maaf kalo threadnya masih berantakan dan levelnya tidak sesuai Smile

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. buset
    HGD lvl 65
    gw aj baru smpe 43

    ReplyDelete
  2. Kk ad level hero tertinggi witch gak?

    ReplyDelete
  3. Aku adanya witch level 24 makanya aku mau lihat siapa yang punya level hero witch tertinggi di LSI,kalau aku punya kn g mungkin,kan baru 24

    ReplyDelete
  4. ada temen saya nicknya Yaminowitch lv 48

    ReplyDelete
  5. char nick riowaldyindrawan Wild Tiger LVL 98 kecepatan 170

    ReplyDelete
  6. Bkan'a Cyber Medic yg megang Crystalesia dgn lv 85(klo gk salah)

    ReplyDelete
  7. bitch please, Running Back tertinggi tuh nick : AGUSALC
    monggo di cek :)

    ReplyDelete
  8. Death Knight tertinggi gw nick : MyNameIsProfBoys

    ReplyDelete

-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-BILA ANDA SUKA DENGAN ARTIKEL INI SILAHKAN BERKOMENTAR
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN
-FOLLOW THIS BLOG I WILL FOLLOWBACK !!

Recent Comments

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

- Copyright © Program Hacker And Info -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -