[Bot Twitter V1] Auto Tweet + Auto Reply


Robot / sering dikenal Bot adalah salah 1 program yang dibuat untuk mempermudah kegiatan manusia. Robot facebook yang sering kita jumpai, robot server ataupun desktop sudah biasa. Namun robot twitter masih jarang yang menggunakan. Hati-hati jika menggunakan robot twitter jika akun twitter masih baru dan tweet masih dikit karna bisa langsung kesuspend tuh.

Postingan pertama ini akan membahas robot auto tweet + reply. Auto mention, auto retweet akan dibahas dipostingan berikutnya. Langsung saja pertama-tama kita masuk kesini dulu Twittbot, jangan lupa ubah bahasanya menjadi bahasa inggris seperti digambar berikut.

Lalu klik login dan masukan capthcanya dengan benar. Lalu klik login lagi.
Setelah diautorize kita sudah masuk ke webnya, dan apa saja yang bisa dilakukan disini, kita bisa mengatur random tweet kita seperti digambar ini.
Lingkaran pertama diatas kecil itu link yang kita klik untuk dapat membuat ramdom tweet. Lingkaran kedua agak sedang itu jika kita mau masukan random tweet. Dan lingkaran yang besar itu adalah daftar dari random tweet kita.

Yang diatas itu cara membuat random tweet / auto tweet bagaimana dengan auto reply dan apa auto reply. Auto reply adalah robot/bot yang diatur untuk membalas seseorang yang mention kita. Tetapi tidak akan jalan jika mention ada tanda RT jadi jika mereka Retweet tidak akan dijawab oleh robotnya.

Langsung saja untuk auto reply nya lihat digambar sini.
Lingkaran pertama diatas kecil itu link yang kita klik untuk dapat membuat ramdom reply. Lingkaran kedua agak sedang itu jika kita mau masukan random reply. Dan lingkaran yang besar itu adalah daftar dari random reply kita. Bagaimana kita mengetest kalau ada yang mention kita akan dijawab apa. Bisa lihat gambar untuk lebih jelas.
Lingkaran pertama diatas kecil itu link yang kita klik untuk dapat mengetest ramdom reply. Lingkaran kedua agak sedang itu masukan kata / mention yang kira kira sering dimention ke twitter kita. Dan lingkaran yang besar itu adalah jawaban dari twitter kita yang akan dibuat kalau dimention seseorang. Namun karna disebutnya random reply dan random tweet jadi ya itu akan diacak, tweet akan diacak dan mention juga akan diacak.

Cara mensetting interval dari auto tweet / mengaktifkan bot / menonaktifkan bot. Masuk ke menu setting dan settingan semua disana. Inilah settingan saya cuma sekarang lagi mati karna sedang banyak yang mention.


Silahkan dicoba.. jangan lupa follow @rahmat_faizal11.. dan kalau gambar kurang jelas klik gambar untuk memperbesar.
sampai jumpa di postingan berikutnya.
kalau mau download aplikasi robot auto like versi desktop tanpa harus hosting silahkan cek kesini FB Auto Like
AUTO TWEET, AUTO REPLY, RANDOM TWEET, RANDOM REPLY, BOT TWITTER, BOT REPLY, BOT TWEET.

Bot Ini Bekerja kapanpun Jika Bot Tweets Blum di Logout ^^

Sumber : HN

SHARE THIS
Previous Post
Next Post