Tutorial Cara gunain KSSN (yang belom bisa)

nih om gw bakal kasih lu cara buat gunain KSSN with SS!

harus V1 (baru naek dari strip 4) di KLS.. coba buka inven.. dan disuruh isi kssn

1. buka kssn.yoyo.pl > terus tutup ad-ons nya (sekarang dah ada ad-ons nya. dulu gak ada) 
2. terus isi year (tahun.. 2 angka terakhir kelahiranmu),bulan (kalo bulan juni misalnya, pake 06), tanggal (kayak bulan), sex tinggal dipilih.
3. balik ke KLS kalian... entar di kolom pertama isi nama... bisa translate nama agan di translate.google.com.. terus copas hasil translatenya.

kolom 1.. di KLS klik kanan, paste..

4.kolom 2.. isi KSSN yang ada di kssn.yoyo.pl tapi ini musti ditulis sendiri



Spoiler: 

Click Photo Untuk memperbesar


terus abis itu udah di KLS udah ditulis KSSNnya, klik yang bagian warna orange di bawah suruh isi KSSN.. terus kan udah.. agan isi lagi nih.. kalo ane sampe 3x

abis itu restart KLS.. dan wala... bisa battle lagi..

kalo guna bagi ya cendolnya

SHARE THIS
Previous Post
Next Post
Anonymous
November 2, 2012 at 8:08 PM

tenang aja ya gan nanti ane beliin
tapi gan kok launchernya lama
kira2 berapa lama ya gan

entar cendolnya ane beliin inssyaallah tahun depan ya gan

Reply
avatar