Mobil Rusia Berlapis Emas dan Tahan Peluru



Pabrikan mobil Rusia, Dartz kembali membuat sensasi. Kali ini mereka menciptakan sebuah Dartz Prombron yang berlapis emas namun tahan peluru dan roket RPG.

Diberi nama Dartz Prombron Gold Aladeen Edition, mobil ini dibuat khusus untuk karakter eksentrik terbaru Sacha Baron Cohen di film 'The Dictator.' Pada film ini mobil merepresentasi keinginan diktator yang ingin sebuah kendaraan tangguh, boros tapi mewah.

Dartz seperti detikOto kutip dari Carbuzz mengatakan kalau mobil ini memiliki kekuatan super dan teknologi dari pesawat luar angkasa dengan kemampuan melindungi pengendara dan penumpangnya.

Paling tidak, Dartz mengklaim kalau mobil yang mengusung mesin V8 dengan kekuatan 400 hp ini mampu menahan gempuran RPG dan peluru hingga kaliber 50 dengan lapisan emas di beberapa bagian.

Untuk harganya, Dartz akan menawarkan Prombron Gold Aladeen Edition dengan harga mulai dari US$ 500.000 sampai US$ 750.000 atau sekitar Rp 4,6 miliar sampai Rp 6,9 miliar dan akan sedang dipamerkan di Monaco Marques Top.

Dartz sendiri dahulu sempat membuat geger dunia otomotif ketika mengumumkan membuat jok mobil Prombron dari bahan kulit penis ikan paus.

Tak anyal, langkah Dratz ini pun langsung dihujat para pecinta lingkungan termasuk selebriti seksi Pamela Anderson yang terkenal sebagai pecinta binatang.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post