Inilah Jadwal Laga Liga Champions Dini Hari

Dinihari nanti leg kedua perempatfinal Liga Champions akan bergulir. Dua pertandingan akan digelar untuk memperebutkan tiket semifinal.

Pertarungan hidup-mati tersaji antara Barcelona kontra AC Milan. Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, peluang kedua tim untuk melaju ke babak semifinal sama-sama besar. Meski Barcelona selalu tampil menakutkan di Camp Nou, Milan tidak perlu mengejar kemenangan. Mereka hanya butuh hasil imbang selain 0-0.

Barcelona bukannya tim yang tak terkalahkan. Di Liga Champions, mereka bisa kalah di Camp Nou dari tim lemah, Rubin Kazan di tahun 2009. Milan juga terbukti mampu mengimbangi Barcelona di Camp Nou dengan skor 2-2 saat kedua tim bertarung di babak penyisihan grup.

Pertarungan seru ini akan disiarkan langsung oleh RCTI/MNC Sports1 mulai pukul 01.30 dinihari WIB.

Partai kedua menyajikan pertandingan antara Bayern Munchen kontra Marseille. Peluang Marseille untuk melaju ke semifinal cukup berat mengingat di pertemuan pertama mereka kalah 0-2 saat laga dihelat di kandang sendiri.
Tapi, mereka memiliki pengalaman meraih kemenangan di Jerman ketika mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-2 di penyisihan grup.

Tugas lebih ringan tentu dihadapi Munchen. Main di kandang sendiri dengan mengantongi kemenangan 2-0, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal. Motivasi mereka sangat tinggi karena final Liga Champions akan digelar di Allianz Arena, kandang mereka sendiri.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh MNC Sports2 mulai pukul 01.30 dinihari WIB.[yob]

SHARE THIS
Previous Post
Next Post