BY PASS SKILL

BY PASS SKILL (KEGUNAANYA BISA MENGUNAKAN JURUS PET DI ATAS LEVEL CHAR KAMU, KEGUNAAN LAINNYA KALAU ADA PET BARU KAMU ORG PERTAMA YANG BISA TAU SKILL ANIMASI DAN EFFECTNYA JADI GA USAH NUNGGU ORG LAIN NGE SHARE)
CHEAT BY PASS PET LEVEL (BISA LEARN JURUS PET)


TOOL: CE
1. Scan Gold Kamu pake 4bytes..
2. Geser kebawah/ingetin aja/apalin..
3. Masuk Pet, lalu scan level pet kamu..
4. Lalu cari yang awal addressnya hampir sama dengan address gold kamu..
5. cara gampang,cari aja anggka/huruf, byasanya berurutan(jadi lebih gampang)
6. jika sudah ketemu, geser ke bawah, dan rubah menjadi 120(byar cpet larinya)
7. buka tutup pet,liat levelnya berubah..
8. Silakan Beli jutsu Pet yang kamu inginkan..
9. Coba refresh dan liat saat pet mengeluarkan jurus,.
10. Tara,sukses dan permanen..
11. Boleh juga langsung pakai Cheat l
evel sementara ini kalo lagi main(lumayan larinya cpet)

SHARE THIS
Previous Post
Next Post