Seekor Rubah Rampok Seorang Pria Inggris

Jika umumnya aksi perampokan melibatkan pria bersenjata. Maka hal berbeda dialami oleh seorang pria asal Kent, Inggris.

Seb Baker yang tengah dalam perjalanan pulang usai membeli makan malamnya di sebuah pasar swalayan di Orpington mengatakan, dirinya dirampok oleh seekor rubah yang kelaparan.

Baker menjelaskan bagaimana rubah yang awalnya tengah duduk di pinggir trotoar di seberang jalan itu mengikutinya, hingga dia terjebak di sebuah gang yang gelap.

"Rubah itu mulai mengitariku dan dia berusaha melompat untuk meraih tas belanjaanku," ujar Seb Baker seperti diberitakan The Sun dan dikutip Orange Jumat, (9/3/2012).

Baker yang terjebak dan sulit melarikan diri berinisiatif untuk mengeluarkan roti yang baru saja dibeli untuk makan malamnya. Tanpa diusir rubah itu pun pergi dengan sendirinya.

"Aku tidak punya pilihan lain selain membuka tas dan mengeluarkan sepotong. Dia mengambil begitu saja sebelumnya akhirnya memilih untuk pergi," imbuhnya.

Tindakan yang dilakukan oleh Baker ini dibenarkan oleh seorang ahli hewan Yohanes Bryant yang mengatakan rubah umumnya tidak tertarik dengan manusia.

"Serangan seperti ini jarang terjadi. Jadi jika seekor rubah mencoba untuk merebut tas belanjaan Anda, tidak perlu berlari. Cukup berikan ia makanan," ujar Yohanes Bryant.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post