Edgar Davids Pimpin Bintang Eropa di Ajang Starbol

Mantan gelandang Timnas Belanda, Edgar Davids siap memimpin bintang Eropa untuk menggoyang Indonesia dalam sebuah acara Starbol European and Friends versus Samba and Friends, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).
Davids bersama Fabio Cannavaro, Marco Matterazi, Robert Pires dan Denilson sudah berada di Jakarta, Kamis (23/2/2012) sore. Sejumlah mantan pemain bintang dunia yang pernah berjaya di masanya itu menginap di hotel Grand Hyatt, Jakarta.
Davids didaulat sebagai kapten tim bintang Eropa. Mantan pemain Juventus ini mengungkapkan kekagumannya terhadap antusias masyarakat Indonesia saat memberi keterangan dalam jumpa pers di Grand Hyatt.
"Ini sebuah kebanggaan kami berada disini. Saya pikir sepakbola memiliki bahasa universal yang sama," kata eks pemain Juventus.
Masih seperti dulu, gelandang bertenaga asal Belanda itu tampil nyentrik dengan rambut panjang dan gimbalnya itu. Davids tak berhenti melemper senyum saat penggemar menyapanya terlebih ketika mendapat sapaan dari segelintir fans Juventus yang hadir di konferensi pers.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post